Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Testimonial
isi testimonial
  » retno wulandari, 11-04-2009
hai,,pengen bgt krjsama,,bisa beli sampel2 ga,,bwt dipajang n ditawarkan,,sklian price listnya,hrg grosir ya..kn bwt jual lagi
  » tesa, 10-04-2009
mbak, saya tertarik jd reseller. lokasi saya di kota jambi. Tolong kasih info & catalog harga selengkapnya. Makasih....
  » Martika, 10-04-2009
Saya berminat untuk menjadi reseller di wilayah Lumajang, mohon informasi kisaran harga mulai yang termurah s/d yang termahal. Untuk menjadi reseller dengan Rp 750.000 fasilitas apa saja yang saya dapatkan? ditunggu jawaban e-mailnya secepatnya. Thank's....
  » Martika, 10-04-2009
Saya berminat menjadi raseller di kabupaten Lumajang, mohon informasi kisaran harga termurah s/d termahal. Untuk biaya menjadi reseller Rp 750.000 saya dapat fasilitas apa saja ?, ditunggu jawabannya secepatnya.... thank's....
  » muflihun, 09-04-2009
kami tertarik untuk jadi reseler, minta katalog harganya bisa ndak untuk di pelajari dulu. segera ya.....
  » bintang, 07-04-2009
http://bhi3ntanx.bglospot.com
sore...aq newbie ne.. bisa dapet daftar harganya gak ?? makacie sebelumnya..
  » Toko Syafira, 30-03-2009
saya ingin jadi reseller, mohon info & katalog harga selengkapnya. trimakasi.
  » yogi, 24-03-2009
kalo saya mau jadi reseller di bdg, sudah ada belum? trus harga bisa bersaing tidak, krn ongkos kirim. terimakasih
  » indriyanti, 23-03-2009
aslkm,aq tertarik jd reseller...caranya gmn?butuh dana minimal berapa?Pengen tau jg rincian harga souvenir.Bls ke email y...thx
  » yanti, 20-03-2009
mbak, nglanjutin yang kemarin, aq tertarik jadi reseller, tapi takut harganya kemahalan buat daerahQ (yogya selatan). boleh tau kisaran harganya tidak?(termurah & termahal). dan kalo pemesanannya butuh waktu berapa lama? tolong dibalas di email aq ya....makasih....
  » Dian Atma, 19-03-2009
Aku lagi cari souvenir towel cake. Boleh dikirimin katalog produknya. Aku suka towel cake yg berbetuk segitiga. Harganya berapa ya? Oya, budget aku sekitar Rp4000an soalnya. Ditunggu ya Thanks
  » wirma, 18-03-2009
sistem untuk jadi reseller itu seperti apa jeng ?. apa kita menjual bersasarikan samle dengan harga yang sudah ditentukan atau seperti apa ? saya minat, mohon penjelasannya japri ya jeng... terima kasih wirma

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Next »»
Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com