Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Index Berita
  » 18 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 13)
Menjalankan bisnis online dengan jualan suatu produk yang dipajang diwebsite, dimana disana sudah kita pasang informasi produk secara lengkap dan detil pun kadang masih belum cukup. Karena customer di Indonesia memang agak sedikit unik. Mungkin bisa enak sekali kalo pesan barang tinggal lihat mana-mana saja yang mau dibeli, tinggal diklik masuk shopping cart, trus ada pemberitahuan total transaksi dan ongkos kirim yang harus dibayar, lalu customer tinggal bayar dan mengkonfirmasi pembayarannya, dan terakhir adalah menunggu pesanan diproses plus ditunggu sampai kerumah customer.

  » 17 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 12)
"Mas, saya ingin memesan undangan pernikahannya, gimana caranya?" "Mbak, harga undangannya berapa ya?" "Sis, kalo undangan yang kayak gini ada enggak?" "Bisa minta pricelist undangannya gan?" "Kalo mau pesen undangan kayak gini harganya berapa bro?" Kira-kira itulah beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para customer yang ingin melakukan pemesanan undangan pernikahan di Tasya Souvenir. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang biasanya tidak bisa langsung saya jawab. Ada dua alasan, yaitu karena data-datanya kurang lengkap atau karena saya merasa informasi harga yang ada di website Tasya Souvenir sudah cukup mewakili.

  » 16 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 11)
Ada beraneka macam cerita kisah mengenai customer yang pernah saya jumpai, terutama para customer yang melakukan order undangan pernikahan, souvenir pernikahan atau mahar pernikahan unik di Tasya Souvenir. Mulai dari customer yang melakukan ordernya mepet, belum dapet gedung resepsi, belum nemu tanggal hari baiknya, dan lain sebagainya. Namun saya masih punya satu kisah yang menarik lagi, yaitu acara akad nikah dan resepsinya tiba-tiba maju tanggalnya dari tanggal yang sudah disepakati bersama sebelumnya. Mau tahu kenapa penyebabnya gak?

  » 15 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 10)
Sejak tahun 2008 saya menjalankan bisnis online di Tasya Souvenir, baru hari ini saya mengalami kejadian "Ditraktir Customer". Hehehe, rasanya memang aneh, tapi memang begitu kenyataannya. Jadi ceritanya tadi pagi, sekitar jam 08.00-an, hari masih pagi dan iseng-iseng disaat sedang membersihkan toko tempat mendisplay produk-produk saya, tiba-tiba ada sebuah motor cowok yang datang mampir, dan singkat kata menanyakan apakah disini benar tempatnya Tasya Souvenir. Ternyata, si customer ini memang asli klaten, namun sudah beberapa waktu bekerja di Pacitan Jawa Timur. Dia menemukan alamat Tasya Souvenir dari internet. Karena mencari sesuatu yang dibutuhkannya, dari googling akhirnya ketemu websitenya Tasya Souvenir.

  » 14 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 09)
Bisnis yang saya jalankan saat ini melayani pemesanan produk-produk yang berupa undangan pernikahan, souvenir pernikahan dan mahar nikah unik dari uang kertas atau uang koin. Tapi percaya gak kalo hampir 90% customer saya itu lebih banyak berasal dari luar kota atau luar pulau? Ya, memang begitulah realitanya. Calon customer yang melakukan order di tasya souvenir itu 90% melalui online dan 10% nya baru melalui offline. Maksudnya seperti ini...

  » 13 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 08)
Sudah tujuh cerita yang saya bagikan kepada teman-teman mengenai para calon customer yang pernah saya temui selama saya menjalankan bisnis di tasya souvenir. Cerita kali ini saya yakin sekali pasti akan dijumpai oleh para pelaku bisnis online, yaitu calon customer yang masih takut melakukan transaksi dengan kita. Intinya adalah takut kena tipu.

  » 12 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 07)
Apakah anda percaya kalau yang namanya rejeki, jodoh dan umur kita itu sudah dituliskan, bahkan sudah dituliskan jauh sebelum kita dilahirkan ke muka bumi ini? Kalo saya benar-benar percaya karena selama saya menjalankan bisnis undangan pernikahan ini punya sebuah kisah yang menarik yang bisa jadi bahan pelajaran. Meski sebenarnya saya sendiri bisa merinding jika menceritakan kisah ini.

  » 11 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 06)
Salah satu pertanyaan yang paling sering muncul dari para calon customer yang ingin memesan undangan pernikahan, selain informasi harganya adalah kapan kira-kira lama pengerjaan undangan yang dipesan tersebut. Biasanya saya pun menjawab dengan yakin. "Yah setidaknya, idealnya kalo mau memesan undangan pernikahan di Tasya Souvenir itu sekitar 3-4 bulan sebelum Hari H acara resepsi itu berlangsung." Begitu saya sebut 3-4 bulan sebelum Hari H acara ini, banyak sekali para calon customer yg merasa kaget. Bahkan kaget sekali.


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 Next »»
Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com