Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Index Berita
  » 19 Desember 2016
Dijual Tanah Strategis di Pajang Laweyan Solo
Bila Anda sedang mencari tanah pekarangan SHM di daerah Jl. Sekarjagad I RT 005/ RW 01 No.13, Sidodadi, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo. yang tanahnya datar (gak perlu ngurug), bentuk tanahnya kotak/persegi, dengan luas +/- 462 meter, lebar depan +/- 16 meter dan lebar belakang +/- 30 meter, maka tanah ini SANGAT COCOK Anda miliki.. Bila Anda sedang mencari tanah yang lokasinya berada di daerah yg sudah berkembang, aman, tenang, nyaman, ramah dan yang pasti bukan di daerah yang rawan bencana banjir, maka tanah ini SANGAT COCOK Anda miliki..

  » 18 Desember 2016
Dijual Tanah (Ada Bangunan Lama) di Sidodadi Pajang Laweyan Solo
Dijual Tanah di Solo. Dijual sebidang tanah pekarangan (Masih Ada Bangunan Lama) yang berlokasi atau beralamat lengkap Jl. Sekarjagad I RT 005/ RW 01 No.13, Sidodadi, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo. Tanah Se-Strategis Ini Dijual Dengan Harga Murah. Hubungi Telp/SMS/WA : 0857-9953-1461 atau 0853-275-90000 (Langsung Pemilik)

  » 26 November 2016
Peluang Menjadi Reseller Undangan Pernikahan di Tasya Souvenir
Khusus Buat Kamu yang Pengen REKENING nya DAPAT TRASFERAN terus Sambil Koloran Gak Perlu Panas-Panasan... Mau Dapatkan penghasilan Bulanan di atas UMR Jakarta? Minimal 4.000.000 Sebulan!?!

  » 3 November 2016
Pesanan Souvenir Tempat Memo Mbak Lois di Surabaya
Souvenir Tempat Memo Mbak Lois di Surabaya Beberapa waktu lalu Tasya Souvenir mendapat pesanan souvenir tempat memo, salah satu model souvenir yang ngehits di www.tasya-souvenir.com. Customer yang memesan ini namanya Mbak Lois yang tinggal di Surabaya. Barangkali saat itu...

  » 10 Oktober 2016
Peluang Bisnis Undangan Nikah di Tasya Souvenir
>>>>> Inilah CARANYA Menghasilkan UANG Dari BISNIS UNDANGAN PERNIKAHAN Tanpa Perlu Jadi Jago Desain Undangan dan Tanpa Perlu Capek-Capek Pusing Ngurusin Cetak / Produksi Undangannya..!! MAUUUUU?? <<<<< . Berikan Waktu 1 Menit Anda, dan Akan Kami Jelaskan Bagaimana Caranya...

  » 20 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 16)
Setelah kemarin sudah saya bagikan cerita tentang customer saya yang mencari undangan pernikahan yang paling mahal, kali ini saya akan berbagi cerita yang juga tidak kalah mengharukan, yaitu kisah customer yang ingin mencari undangan yang harganya murah sekali. Ada calon customer yang bertanya kurang lebih seperti ini, "Mas, saya mau pesan undangan pernikahan yang harganya DIBAWAH Rp..........."

  » 20 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 15)
Membahas cerita mengenai calon customer terutama berhubungan saat memesan undangan pernikahan, souvenir pernikahan atau mahar nikah unik itu memang bisa beraneka ragam ceritanya. Dari cerita yang membahagiakan, hingga cerita yang buat saya benar-benar menyedihkan. Cerita customer yang memesan mahar nikah unik ketika mentraktir makan saya dan istri saya itu termasuk cerita yang membahagiakan. Namun cerita calon customer yang tiba-tiba memberikan informasi batal menikah karena pasangannya meninggal dunia itu merupakan cerita yang begitu menyedihkan. Saya pun masih ada satu cerita customer yang lain lagi, yang menurut saya juga termasuk cerita yang menyedihkan. Jadi ceritanya seperti ini nih..

  » 19 September 2016
Cercust - Cerita Customer (Bagian 14)
Kalo saya mendapat pertanyaan yang seperti ini, "Mas saya pengen cari undangan pernikahan yang bagus tapi harganya yang murah" ini sudah sangat sering banget. Bahkan bisa jadi dua-tiga hari sekali pasti akan ada yang bilang seperti itu. Tapi kalo tiba-tiba ada customer yang datang dan bertanya, "Mas disini undangan pernikahan yang modelnya paling bahus dan harganya paling mahal yang mana ya?" Sebuah pertanyaan yang sangat tidak lazim buat saya, dan malah bikin saya jadi kaget.


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 Next »»
Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com