Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Mohon Baca Ini Dulu


2 Mei 2017

Bila anda yang sudah melihat-lihat website kami di www.tasya-souvenir.com pasti ada beberapa yang merasa aneh, "Kenapa sih kok harganya tidak dicantumkan saja di website?" trus juga mungkin ada yang bertanya, "Kenapa juga untuk tahu info harganya musti dengan format tertentu yang ada diwebsite?"

Hehehe, bener kayak gitu gak ya? Setidaknya beberapa orang memang ada yang 'komplain' ke saya seperti itu..

Okelah, maka dari itu kali ini saya pengen ngejelasin semuanya kenapa hal itu bisa terjadi. Halaaaaaaa..

Seperti yang saya tuliskan di website, apabila anda ingin tahu mengenai informasi harganya, maka anda wajib untuk mengirimkan infonya kepada kami, baik itu melalui SMS/WA/BBM/Telegram/Line dengan menggunakan format sebagai berikut : 

"Nama Anda # Nama Produk (Yang Ditanyakan) # Kode Produk (Yang Ditanyakan) # Jumlah Pemesanan # Tanggal Hari H Acara # Alamat Lengkap Pengiriman"

Yup, setidaknya ada 6 hal yang perlu kami tanyakan dulu. Dan inilah alasannya kenapa saya mau bertanya mengenai :

  • Nama Anda
  • Nama Produk (Yang Ditanyakan)
  • Kode Produk (Yang Ditanyakan)
  • Jumlah Pemesanan
  • Tanggal Hari H Acara
  • Alamat Lengkap Pengiriman

Oke, mohon disimak baik-baik yaa..

# Kenapa sih kok pake nanya nama segala?

Hehehe, namanya juga kita berkomunikasi, tentu paling tidak kita harus saling kenal atau setidaknya saling tahu dengan siapa saya berbicara atau ber-messanger-an.

Pasti yang ngajak ngobrol tanya ini tanya itu itu kan orang, bukan robot. Jadi wajar sekali kan kalo saya pengen tahu nama anda dulu. Selain itu juga biar saya bisa menyapa anda dengan sapaan yang pas dan memanggil nama anda dengan baik. Bukan sekedar menyebut dengan sebutan gan, bro, sis, mas atau mbak. Setuju ya?

# Kenapa kok saya tanya nama produk yang ditanyakan?

Ini juga perlu banget lho buat saya, kenapa? Biar saya tahu persis produk mana yang ingin anda tanyakan ke saya. Misalnya anda cuma menyebut kayak gini : "Mas, saya tanya harga souvenir kipasnya kira-kira harganya berapaan yaa?" Pertanyaan yang seperti ini tuh merupakan satu pertanyaan yang masih sangat membingungkan buat saya.

Kok membingungkan? Ya jelas saja, yang namanya souvenir kipas itu jenisnya ada banyak. Ada kipas batik, ada kipas spanyol, ada kipas jepang, ada kipas sifon, ada kipas cendana, ada kipas sablon, ada kipas bordir payet, dan lain-lain. Jadi usahakan anda menyebutkan nama produk yang ditanyakan itu dengan spesifik, jangan terlalu umum. Nah, di website kami sudah kami sebutkan nama produk dan sekaligus kode produknya.

# Kenapa kok saya tanya juga kode produk yang anda tanyakan?

Sama halnya dengan penjelasan yang sebelumnya, saya juga membutuhkan kode produk yang mana yang akan anda tanyakan itu. Beda produk sudah pasti akan berbeda kodenya. Kalo kode produknya tidak disampaikan, maka bisa jadi saya juga akan memberikan info yang kurang tepat, hanya gara-gara kode produknya tidak anda infokan dengan tepat. Karena itulah, jika ingin tahu informasi harga, silakan informasikan kode produknya juga dengan tepat. Setuju ya?

# Kenapa kok saya juga tanya jumlah pemesanannya dulu?

Ini juga perlu banget, yaitu jumlah pemesanannya. Memang sih, saya tahu anda biasanya hanya ingin tahu harganya dulu. Perlu membandingkan dulu. Tapi, saya pun juga perlu tahu berapa jumlah barang yang ingin anda pesan. Kenapa? Karena, beda jumlah pemesanan yang anda lakukan nanti bisa beda pula harga belinya..!

Anda membeli atau order dalam jumlah 250 pcs sama 1000 pcs bisa berbeda harganya.

Kalo saya kasih info harga yang jumlah 250 pcs, eh ternyata anda mau pesan 2000 pcs. Begitu juga sebaliknya, saya kasih harga untuk 1000 pcs, eh ternyata anda hanya order 300 pcs. Karena itulah saya juga perlu tahu dulu berapa jumlah barang yang akan anda pesan.

Bahkan untuk beberapa produk juga butuh data lain seperti misalnya jenis kemasan, jenis model adat (untuk boneka souvenir), jenis sablonnya, dll.

Jadi silakan diinfokan terlebih dahulu jumlah pemesanannya, agar saya bisa memberikan informasi harga yang terbaik buat anda.

# Kenapa kok saya juga perlu tanya tanggal Hari H acaranya segala?

"Mas, saya masih belum tahu kapan tanggal Hari H nya?" Hehehe, ini juga yang kadang bikin pusing saya. Kalo belum tahu tanggal Hari H nya, saran saya ya jangan tanya harga dulu deh, tunggu nanti kalo anda sudah dapat tanggal Hari H nya dulu.

Saya tahu, kadang anda masih perlu survey dulu, pengen tanya-tanya dulu, pengen cari info dulu, atau mungkin pengen menyesuaikan budget dulu. Tapiiiiiii...

Tapiada hal yang mungkin anda perlu tahu, yaitu harga itu bisa sewaktu-waktu berubah lho. Tergantung harga bahan bakunya, tergantung ada tidaknya stok barang, tergantung antrian ordernya, bahkan untuk produk import bisa juga tergantung dengan kurs rupiah..!

Karena itulah saya perlu tahu dulu kira-kira undangan, souvenir atau mahar nikahnya itu untuk dipakai buat tanggal berapa dulu.

Kalo belum tahu tanggalnya, tunggu aja dulu sampai dapat tanggalnya. Karena kalo saya infokan harganya saat ini (per hari ini), kadang harganya bisa tidak uptodate jika anda tanya harga 4-5 bulan lagi, jadi harga saat ini (bisa jadi) tidak bisa dijadikan patokan harganya beberapa bulan kedepan.

Oya, jangan sampai juga terjadi nih kita udah ngobrol panjang dan lama banget, tapi giliran saya tanyain tanggal Hari H acaranya, ternyata sudah mepet sekali dalam jadwal antrian order di Tasya Souvenir yang ujung-ujungnya ordernya saya tolak. Sakit banget kan? Bukan cuman sakit, tapi juga menghabiskan waktu kita ngobrol-ngobrol tadi.

Makanya akan lebih baik apabila anda memberikan info terlebih dahulu kapan tanggal Hari H acaranya undangan, souvenir atau maharnya itu akan dipakai. Akur kan ya?

# Kenapa kok saya juga perlu tanya alamat lengkap pengirimannya?

Ini hubungannya adalah dengan pilihan ekspedisi yang akan dipakai. Kira-kira waktu pemesanan, waktu produksinya dan waktu ekspedisinya kira-kira masih mencukupi atau tidak jika anda melakukan ordernya.

Pernah suatu waktu saya dapat order dari Kepulauan NATUNA. Dimana ini tidak semua ekspedisi bisa melayaninya. Tapi saya harus mencari cara, kira-kira untuk alamat yang dimaksudkan bisa dilayani atau tidak. Kalo ternyata ekspedisinya tidak ada yang bisa melayani, maka otomatis ya saya tidak bisa melayani ordernya.

Nah sekarang anda udah tahu kan kenapa saya agak "cerewet" tanya-tanya banyak hal dulu kepada anda saat anda mau tanya harga produk di tasya souvenir. Karena itulah, usahakan anda mengikuti apa yang sudah kami tentukan di website.

Jadi sekarang jika anda ingin bertanya harga produk yang ada di tasya souvenir, silakan ikuti format ini yaaa: 

"Nama Anda # Nama Produk (Yang Ditanyakan) # Kode Produk (Yang Ditanyakan) # Jumlah Pemesanan # Tanggal Hari H Acara # Alamat Lengkap Pengiriman"

Semoga bermanfaat,

Salam,

Tasya Souvenir



Baca juga
  » 23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya.

  » 10 Mei 2017
Mahar Pernikahan Bentuk Rekal atau Dudukan Al Quran
Ada banyak sekali pilihan Mahar Pernikahan Unik yang bisa anda pilih di Tasya Souvenir. Ada yang bentuk 2 Dimensi dan ada juga yang bentuk 4 Dimensi. Dari bentuk klasik hingga bentuk yang kekinian. Tentu saja biar bisa menyesuaikan dengan selera para calon customer yang beraneka macam. Salah satu bentuk Mahar Nikah klasik yang masih sering dipilih oleh para calon pengantin adalah Mahar Bentuk Rekal Aq Quran. Barangkali anda asing dengan istilah Rekal, namun kalo dengan istilah dudukan Al Quran anda pasti tahu.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com