Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Bantu Jualin Tanah Ini Bisa Dapet Komisi 15-20 Juta, Mauuuuuu?


14 April 2017

Bantu Jualin Tanah Ini Bisa Dapet Komisi 15-20 Juta

Mauuuuuuu?

Dijual Tanah di Solo. Dijual sebidang tanah pekarangan (Masih Ada Bangunan Lama) yang berlokasi atau beralamat lengkap Jl. Sekarjagad I RT 005/ RW 01 No.13, Sidodadi, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

Keterangan Lokasi Obyek :

- Sertifikat Hak Milik

- Taat Membayar PBB

- Posisi Tanah/Obyek Menghadap Ke Utara

- Tanah Datar (Tidak Perlu Ngurug)

- Bentuk Denah Tanah Kotak/Persegi

- Lebar Depan ± 16 meter

- Lebar Belakang ± 30 meter

- Luas Tanah ± 462 meter.

Ada 13 Alasan penting kenapa Anda perlu mempertimbangkan sebidang tanah yang saya tawarkan ini, yaitu :

  • Pertama, lokasi tanah ini sangat strategis. Berada di daerah Pajang, Laweyan, Solo. Dimana dilokasi ini akses kemana-mana sangatlah mudah.
  • Kedua, tanah yang saya tawarkan ini berupa tanah pekarangan (bukan tanah persawahan). Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengurus ijin untuk pengeringan lahan segala.
  • Ketiga, tanah yang saya tawarkan ini juga berupa tanah yang datar, jadi Anda tidak perlu keluar budget extra untuk melakukan pengurugan tanah.
  • Keempat, luas tanah yang saya tawarkan ini juga cukup luas. Dimana luas tanahnya sesuai dengan data di sertifikat dan PBB adalah seluas 462 m2 dan ukurannya kurang lebih 15,5m x 30m. Lebar depannya 15,5 meter dan panjang kebelakangnya 30 meter. Luas banget kan?
  • Kelima, lokasi tanah yang saya tawarkan ini berada dipinggir jalan beraspal. Lebar jalannya kurang lebih 4 meter. Mobilpun bisa simpangan. Jadi anda tidak perlu membangun jalan akses masuk segala.
  • Keenam, tanah yang saya tawarkan ini bentuknya kotak (persegi). Gak pake menceng-menceng segala. Gampang dan enak banget jika mau memecah atau membaginya. Sangat cocok kalo mau dikapling.
  • Ketujuh, lokasi tanah yang saya tawarkan ini bebas banjir. Buat apa beli tanah yang murah harganya tapi lokasinya ternyata langganan banjir, nyesek kan? Yup, lokasi tanah yang saya tawarkan ini juga bukan merupakan daerah yang langganan banjir. Tambah mantep kan?
  • Kedelapan, lokasi tanah yang saya tawarkan ini berada ditengah-tengah lingkungan sekitar yang sudah padat, aman, tenang, nyaman, ramah dan rukun. Bukan di lokasi yang terpencil atau belum ada tetangga kiri-kanannya.
  • Kesembilan, lokasi tanah yang saya tawarkan ini sangat cocok untuk anda jadikan investasi. Bisa dibangun untuk dijadikan hunian pribadi, kost-kostan, homestay, guest house, gudang, kegiatan usaha ataupun untuk investasi masa depan. Mantep banget..!
  • Kesepuluh, bahkan jika anda punya keluarga besar, dengan satu tanah tersebut bisa anda bangun rumah cluster, yang bisa untuk 4 atau 6 kapling sekaligus. Asyik banget kan kalo satu keluarga bisa kumpul dan tinggal dalam satu cluster tersendiri?
  • Kesebelas, dekat dengan fasilitas umum. Lokasi tanah yang saya tawarkan ini dekat dengan fasilitas umum yang kita butuhkan sehari-hari. Mau ke masjid, ke sekolah, ke kampus, ke pasar, ke puskesmas, ke pom bensin, ke apotik, ke ATM, ke supermarket, ke kantor pos, ke bank semuanya dekat. Bahkan mau main ke mall pun juga dekat, keren banget kan?
  • Keduabelas, di lokasi tanah yang saya tawarkan ini akses listrik (PLN), jaringan telepon, air (PDAM), dan jaringan internet, semuanya juga sudah masuk. Tinggal pasang saja.
  • Ketigabelas, kabar baiknya lagi, anda bisa membeli tanah ini sebagian saja (separuhnya).

.

.

Jika Anda sedang Men-Cari Tanah di Solo, Mengapa Anda WAJIB mempertimbangkan obyek ini untuk dibeli?

.

.

YES..!! Lokasi Tanah Ini Sangat Strategis Sekali :

.

.

- Hanya 2 Menit Ke SMP Negeri 9 Solo

- Hanya 4 menit Ke STIE Surakarta

- Hanya 3 Menit Ke Tugu Lilin Pajang

- Hanya 5 Menit Pasar Jongke

- Hanya 3 Menit Ke Luwes Gentan Center Park

- Hanya 5 Menit Dari Stasiun Kereta Api Purwosari

- Dekat Kantor Pos dan Bank BRI

- Dekat Masjid

- Dekat Puskesmas Pajang

- Dekat Pom Bensin

- Dekat RS Panti Waluyo

- Dekat Kampus UMS Pabelan

- Dekat Solo Square dan Robinson

- Dekat ATM

- Dekat Apotik

- Dekat Kampung Batik Laweyan

- Akses Transportasi Umum Juga Mudah

- Dekat Kompleks Perumahan Gentan Indah

- Dekat Bekas Kerajaan Joko Tingkir

Alasan kenapa obyek ini dijual : karena sudah tidak ditinggali dan pemilik sudah berdomisili di luar kota.

KETERANGAN FOTO :


1. Foto Lokasi Tampak Depan Keseluruhan

2. Foto Situasi Lokasi Sekitar Obyek

3. Jalan Didepan Lokasi Menghadap Kearah Timur

4. Jalan Didepan Lokasi Menghadap Kearah Barat

5. Posisi Lokasi Tanah di Google Map

6. Posisi Lokasi Tanah di Google Earth

7. Bukti Pemilikan Sertifikat Hak Milik

8. Data Luas Tanah Berdasarkan Data PBB

9. Posisi Denah Lokasi Sesuai Dalam Data di Sertifikat

-----------------
Tanah Se-Strategis Ini Dijual Dengan Harga Murah Rp4.250.000/meter atau Rp4.600.000/m (bila dibeli separuh). (NEGO).

.

Bagi mediator yang tertarik menjualkan obyek tanah ini, silakan langsung menghubungi/kontak pemilik terlebih dahulu. Ada FEE buat mediator sebesar 1%, khusus berlaku bagi mediator yang sudah terdata dan mengontak pemilik obyek yang dijualbelikan ini.

.

Untuk informasi harga atau nego bisa langsung menghubungi via Telp/SMS/WhatsApp ke Nomer HP : 0857-9953-1461 atau 0853-275-90000 atau 0857 6574 7040  (Langsung Pemilik)



Baca juga
  » 23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya.

  » 10 Mei 2017
Mahar Pernikahan Bentuk Rekal atau Dudukan Al Quran
Ada banyak sekali pilihan Mahar Pernikahan Unik yang bisa anda pilih di Tasya Souvenir. Ada yang bentuk 2 Dimensi dan ada juga yang bentuk 4 Dimensi. Dari bentuk klasik hingga bentuk yang kekinian. Tentu saja biar bisa menyesuaikan dengan selera para calon customer yang beraneka macam. Salah satu bentuk Mahar Nikah klasik yang masih sering dipilih oleh para calon pengantin adalah Mahar Bentuk Rekal Aq Quran. Barangkali anda asing dengan istilah Rekal, namun kalo dengan istilah dudukan Al Quran anda pasti tahu.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com