Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


Tips Menentukan Tanggal Akad Nikah (Bagian 1)


10 April 2017

Menentukan Tanggal Akad Nikah

Dari sekian banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik saat kita mau mengadakan acara akad nikah dan resepsi pernikahan, hal pertama yang perlu kita persiapkan dengan baik adalah menentukan tanggal acara Hari H nya tersebut lebih dahulu.

Ada tiga hal penting yang akan kita bahas berkaitan dengan pentingnya menentukan tanggal akad nikah ini, yaitu :

Pertama, ngapain sih kok harus nentuin tanggal akad nikahnya dulu?

Kedua, gimana sih caranya milih tanggal nikah yang baik?

Ketiga, apa aja sih tips untuk menentukan tanggal nikah tersebut?                      

Oke ya, kita bahas tiga hal tersebut satu per satu dulu biar jelas.

Hal Pertama, ngapain sih kok harus nentuin tanggal akad nikahnya dulu? Nah ini yang seru buat dibahas.                    

Yup, ternyata menentukan tanggal Hari H nikah ini sangat penting banget jika kita mau mempersiapkan acara akad nikah dan resepsi pernikahan. Sekali lagi : sangat penting. Sebab, persiapan beberapa hal yang lainnya akan sangat tergantung dengan penentuan tanggal akad nikah ini dulu.

Mungkin masih ada yang kurang percaya. Pasti anda juga pengen buktinya kan?                      

Kalo anda belum tahu tanggal akad nikahnya, kalo mau ngurus berkas-berkas ke KUA atau catatan sipil, trus nanti mau ditanyain tanggal nikahnya gimana hayooo?

Kalo anda belum tahu tanggal akad nikahnya, kalo mau minta jadwal pak penghulu yang mau menikahkan (ijab qobul) nanti gimana? Pak penghulu itu kan juga mempunyai jadwal sendiri dan kita tidak bisa booking on the spot alias mendadak? Jadi kita harus tahu tanggalnya terlebih dahulu, kapan mau acara akad nikahnya itu akan dilaksanakan.

Kalo anda belum tahu tanggal akad nikahnya, kalo mau booking gedung untuk tempat resepsi gimana coba, pasti juga bingung kan? Pihak pengelola gedung akan butuh kepastian tanggal berapa kita akan menyewa gedungnya, sebab ini akan berhubungan dengan bisnisnya juga. Sebab biasanya di satu tanggal yang sama, penyewa gedung itu bisa antri beberapa penyewa sekaligus. Bahkan di tanggal-tanggal tertentu, antrinya bisa setahun sebelumnya..!                      

Kalo anda belum tahu tanggal akad nikahnya, kalo mau memesan undangan pernikahan pasti juga belum bisa pesen. Dalam undangan pernikahan sudah pasti akan dicantumkan tanggal acara akad nikah atau acara resepsinya kan? Lha kalo belum ada tanggalnya, gimana mau cetak undangannya? Kan gak bisa? Hehehe..

Kalo anda belum tahu tanggal akad nikahnya, kalo mau pesen baju pengantin atau seragam buat keluarga tentu juga akan bingung, penjahit/tailor mana yang bisa mengerjakan sesuai request model anda. Kira-kira antrian pengerjaan baju nikahnya masih bisa dikerjakan atau tidak? Mengingat tidak semua penjahit/tailor bisa mengerjakan baju nikah ini.                      

Dah beberapa contoh itu saja dulu deh. Walau sebenernya masih ada banyak contoh yang lainnya yang memang ternyata menentukan tanggal akad nikah dulu itu sangat penting sekali.                        

Gimana, baru percaya kan kalo menentukan tanggal akad nikah dulu itu memang sangat penting banget kan?          

[B.E.R.S.A.M.B.U.N.G]

Salam Tasya Souvenir

www.tasya-souvenir

Spesialis Undangan, Souvenir dan Mahar Nikah Unik



Baca juga
  » 23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya.

  » 10 Mei 2017
Mahar Pernikahan Bentuk Rekal atau Dudukan Al Quran
Ada banyak sekali pilihan Mahar Pernikahan Unik yang bisa anda pilih di Tasya Souvenir. Ada yang bentuk 2 Dimensi dan ada juga yang bentuk 4 Dimensi. Dari bentuk klasik hingga bentuk yang kekinian. Tentu saja biar bisa menyesuaikan dengan selera para calon customer yang beraneka macam. Salah satu bentuk Mahar Nikah klasik yang masih sering dipilih oleh para calon pengantin adalah Mahar Bentuk Rekal Aq Quran. Barangkali anda asing dengan istilah Rekal, namun kalo dengan istilah dudukan Al Quran anda pasti tahu.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com