Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


(4) Mempersiapkan Kepanitiaan Acara Akad Nikah dan Resepsi Dengan Baik


5 Januari 2015

Agar acara akad nikah dan resepsi pernikahan Anda nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar, maka biasanya ada yang menyiapkannya dengan membentuk kepanitiaan acara. Kalau di tempat saya, biasanya disebut dengan "Kumbokarnan", yaitu mempersiapkan kepanitiaan acara akad nikah dan resepsi pernikahan serta PIC (person in charge) untuk beberapa hal yang musti dihandle.

Acara kumbokarnan ini sendiri biasanya melibatkan intern keluarga (mempelai putri), saudara serta tetangga atau warga di sekitar kita. Beberapa orang akan kita mintai bantuannya untuk mengampu pekerjaan atau penanggung jawab yang berkaitan dengan acara akad nikah dan resepsi pernikahan yang akan diselenggarakan.

Biasanya kita akan meminta bantuan anggota keluarga yang dituakan atau ketua RT/RW yang kita tuakan untuk menjadi penasehat. Maksudnya penasehat disini adalah untuk mengarahkan apa-apa saja nanti yang harus dipersiapkan. Mulai dari hal yang terkecil sampai yang terbesar. Mereka sengaja dipilih karena kita menganggapnya lebih berpengalaman dan sudah sering melaksanakan kegiatan itu.

Beberapa kepanitiaan yang dibentuk misalnya saja :

  1. Kepanitiaan standart : ada ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris
  2. Seksi perlengkapan : biasanya mengurusi sewa tenda dan meja kursi untuk acara
  3. Seksi konsumsi
  4. Seksi transportasi
  5. Seksi keamanan
  6. Seksi penerangan
  7. Seksi among tamu
  8. Seksi rias pengantin
  9. Seksi tarub
  10. Seksi undangan
  11. Seksi hiburan
  12. Seksi dokumentasi
  13. Seksi sound system
  14. Dan lain-lain

Tentu saja kepanitiaan ini sebisa mungkin dibuat sedetail mungkin, agar jangan sampai ada hal-hal yang ketinggalan. Karena keterbatasan orang yang ada, kadangkala satu orang bisa menghandle dua atau tiga pekerjaan sekaligus. Selama itu dianggap mampu atau tidak memberatkan maka ya sah-sah saja.

Kalau Anda menggunakan jasa Wedding Organizer, maka beberapa pekerjaan akan dihandle oleh pihak WO, dan beberapa hal akan tetap dihandle oleh keluarga. Tentu saja ini juga perlu dikoordinasikan. Bila perlu, pihak Wedding Organizer Anda ikutkan dalam proses pembentukan kepanitiaan ini, agar nanti tidak terjadi overlapping pekerjaan atau miss komunikasi pekerjaan.

Karena itu usahakan Anda mempersiapkan acara akad nikah dan resepsi pernikahan ini jauh-jauh hari sebelumnya, agar bisa dipersiapkan dengan matang dan tidak tergesa-gesa.

Semoga bermanfaat...

Salam Tasya Souvenir,

www.tasya-souvenir.com



Baca juga
  » 23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya.

  » 10 Mei 2017
Mahar Pernikahan Bentuk Rekal atau Dudukan Al Quran
Ada banyak sekali pilihan Mahar Pernikahan Unik yang bisa anda pilih di Tasya Souvenir. Ada yang bentuk 2 Dimensi dan ada juga yang bentuk 4 Dimensi. Dari bentuk klasik hingga bentuk yang kekinian. Tentu saja biar bisa menyesuaikan dengan selera para calon customer yang beraneka macam. Salah satu bentuk Mahar Nikah klasik yang masih sering dipilih oleh para calon pengantin adalah Mahar Bentuk Rekal Aq Quran. Barangkali anda asing dengan istilah Rekal, namun kalo dengan istilah dudukan Al Quran anda pasti tahu.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com