Contoh Undangan Pernikahan Unik Murah | Souvenir Pernikahan Murah Unik | Souvenir Gelas Mug Sablon Murah | Souvenir Nikah Unik | Jasa Hias Mahar Nikah Unik 3D Dari Uang Kertas Koin-Tasya-Souvenir.com
Selamat Datang di OnlineShop www.tasya-souvenir.com Dapatkan Koleksi Mahar Uang Terlengkap & Model Undangan Unik yang Bisa di Request Sesuai Keinginan Anda. Hanya di www.tasya-souvenir.com
  • {BrideGroom} Undangan Softcover Bride & Groom USN-020
  • Souvenir Pernikahan Mug Std SGM-015
  • Mahar Uang Koin 4 Dimensi Masjidil Haram Lampu MH-31
  • Souvenir Unik Boneka Pasangan Profesi Packing Mika
  • {MeBegeNya}Paket Undangan Semihardcover BrideGroom & Souvenir Memo Box PUS-016
News
23 Mei 2017
Kenapa Jadi Reseller di Tasya Souvenir Ada Biayanya?
Saya beberapa kali menemui pertanyaan yang seperti ini. "Mas, kenapa sih kok jadi reseller di Tasya Souvenir itu ada biayanya?". Atau juga pernyataan yang kayak gini : "Sebenernya saya pengen banget sih jadi resellernya Tasya Souvenir, tapi sayangnya kok harus bayar dulu?". Ada juga yang kayak gini : "Di tempat yang lain kalo jadi reseller itu gratis lho mas, kok di Tasya gak gratis juga aja?" Dan berbagai komentar yang lain, dimana intinya adalah merasa keberatan kalo mau jadi reseller ada biayanya. detail

» index berita
Testimonial
Rahayu Lestari
Bagi saya, sama sekali tidak ada penyesalan saat memesan di Tasya Souvenir. Jaminan keamanan dan kepuasannya sudah teruji dan telah saya alami sendiri, banyaknya pertanyaan yang saya ajukan juga dijaw... detail

Sastra Wangsa
Testimonial dari saya : Saya asal dari Bogor, Jawa Barat. Sejak tahun 1966 saya tinggal di Malaga, Spanyol. Untuk pernikahan puteri saya pd tgl. 5 Nop 2011, saya pesan 250 Dompet. Barang2 tsb 2 hari y... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Others

Liputan Tasya Souvenir






Others

Pilihan Jasa Ekspedisi


#4 of 12 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow {BrideGroom Caresse} Undangan Semi Hardcover Bride & Groom Bolak-Balik UHN-030

Undangan pernikahan ini merupakan Undangan Pernikahan bride groom versi kedua yang dibuat dengan model semi hardcover yang tidak kalah uniknya dengan koleksi tasya souvenir sebelumnya. Undangan Semi Hardcover Eksklusif yang manis dan unik dengan bentuk seperti amplop bolak-balik dengan tampilan depas jas belakang gaun yang unik. Selain itu Anda juga bisa merequest warna undangan sesuai selera Anda. 

Untuk informasi mengenai detail spesifikasi undangan ini bisa dilihat dalam keterangan dibawah ini :

Ukuran : 20 cm x 15cm
Bahan :

Kertas Jasmine
(bisa request warna)

Amplop Full

Proses Cetak :

Cetak FullColor pada isi
Hotprint pada nama, kerah Jas dan gaun. Emboss pada amplop depan (gaun) dan belakang (jas)

Harga :

250pcs Rp 
500pcs Rp 
750pcs Rp 

1000pcs Rp 

Keterangan : Free Desain Undangan Pernikahan, Plastik, Kartu ucapan souvenir & Label undangan

* Untuk warna dan harga undangan pernikahan flexibel, masih bisa berubah sesuai dengan keinginan dan budget Anda

Untuk mendapatkan Informasi Pemesanan serta perkiraan total harga yang lebih lengkap, silakan SMS dengan format sbb:

NAMA ANDA # KODE  PRODUK # NAMA PRODUK # JUMLAH PEMESANAN (PCS) # TGL ACARA # ALAMAT PENGIRIMAN

Contoh :

Rizka Ariputri # UHN-030 #  Undangan Semi Hardcover BrideGroom Caresse # 1500 pcs # 23 Desember 2016 # Perum Krapyak Permai Gang I Blok A No.3 Klaten Jateng

Silakan menghubungi kami via Instagram : @tasyasouvenir | Twitter : @sangproklamator | Email : support@tasya-souvenir.com | Official Website : www.tasya-souvenir.com | Telp PSTN : 0272-326238 | No.HP (Telp/SMS/Line) : 0853 275 90000 | WhatsApp/Telegram : 0823 289 80000 | Pin BB : 54F1A599.

Search
Search:
Information
Pembayaran
Mandiri

Nomor Rek :

138-000-793-7951

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BCA

Nomor Rek :

0300-549-756

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


BRI

Nomor Rek :

0035-01-034762-50-6

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Syania A. Syamsudin


BNI

Nomor Rek :

024-9278-779

Cabang KLATEN

Atas Nama :

Hatta N Adhy PK,ST


Others
Info Harga klik


 
Specialist Undangan Pernikahan, Souvenir Pernikahan dan Hias Mahar Nikah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 
since© 2008 www.Tasya-Souvenir.com